Chewing Gum~~

Title: Chewing Gum

Cast:

Song Min Ji (OC)

Lee Min Hyun (Mark NCT)

Other:

Cho Hyo Jin(OC)

Jisung NCT

Genre: romance, drama, schoollife

Leght: Chapter

Rat: G

 

UWAHHHHH~~~

Finally Author 2 comeback!!!

Setelah hiatus bertahun-tahun karna tidak bisa mengatur jadwal sekolahnya. Mianhae yang nungguin Author 2 comeback*kayak ada yang nunggu aja*

Kali ini Author ganti tokoh utama nih, namanya Song Min Ji. Eits, Cho Hyo Jin masih dipakai kok. Anggep aja Min Ji itu sahabatnya Hyo Jin. Dan kali ini  FF tentang Mark NCT. Tau kan? Yang imut itu.

Oke,sampai segini dulu pengantar nya..  Yang kangen bisa comment kok^^

Happy Reading !!!!

————————————————————————

Chapter 1

“Intro?”

*Norman POV*

“Mianhae. Jeongmal mianhae. Aku tidak sengaja. Sungguh.”

Namja berambut coklat itu masih menatap tajam yeoja yang ada di depannya. Terlihatyeoja yang ditatapnya mulai gelisah. Ia beberapa kali mencoba menatap namja itu. Tapi ia kalah dan berakhir menundukan kepalanya.

“Tapi kan ini semua salahmu juga!” Entah dapat keberanian darimana Minji,nama yeoja itu, dapat menatap mata namja depannya.

“Mworago?” alis namja itu bertaut.’berani juga yeoja ini’ kata namja itu dalam hati.

“Iya! Kau juga salah. Siapa suruh terlalu sibuk sehingga tidak melihatnya!” Kali ini Min Ji menatap mantap mata namja itu.

“Ya! Kau tidak tau siapa aku?!” tantang namja itu.

“ Tentu saja aku tau! Kau adalah Mark Lee! Maknae NCT U, rapper NCT 127, dan akan debut kembali dengan NCT Dream! Bahkan kau akan menjadi leader di NCT Dream. Semua orang tau akan itu. Terus memangnya kalau kau adalah Mark Lee? Kau idol kan? Harusnya kau bisa menjaga sikapmu!” ucap MinJi penuh emosi.

‘Wow, Song MinJi ! Apa kau sadar kalau kau sedang memarahi seorang idol yang sedang naik daun? Daebak.’ Min Ji mulai panic dalam pemikiran nya sendiri.

“Kau tidak mengenal diriku! Jangan berkata seolah kau tau aku!”Mark mengeraskan rahangnya.

“Hei, kalian hentikan! Min Ji, ayo minta maaf. Aku sudah tidak apa-apa.” Ucap Hyo Jinyang dari tadi melihat mereka berdua.

“ Tidak bisa ,Hyo Jin. Namja ini marah karna masalah sepele!” balas Min Ji.

“ Sepele darimana,hah?!”Mark terlihat sangat kesal. Sungguh dia belum bisa dibilang marah. Ia hanya kesal. Jadi bayangkan bila ia marah apa yang terjadi.

Min Ji mulai gelisah. Well, bisa dikatakan kalau kejadian tadi sedikit tidak sepele. Dan ini lah yang sebenarnya terjadi…

*flashback*

                “Omo! Mark Lee ! Min Ji, kita harus kesana! Jarang sekalidia dating sendiri. Dan sekarangt idak ada fans fanatiknya! Kesempatan langka!” Hyo Jin berusaha menarik Min Ji untuk ikut. Hyo Jin dan Min Ji sama sama suka NCT tapi Min Ji tidak terlalu menunjukannya seperti Hyo Jin.

                “Ah tidak.Kau saja. Aku sedang malas. Aku menunggu disini saja.” Hyo Jin berdecih dan langsung meninggalkan Min Ji menuju Mark yang sedang  berjalan menuju kelasnya.

                “Morning Mark” sapa Hyo Jin. Mark melihat kearah Hyo Jin.

                “Morning, Hyo Jin.” Balas Mark singkat, jelas sekali ia merasa terganggu.

                “Kudengar NCT akan ada sub grup baru,NCT Dream. Dan kudengar kau akn menadi leader yah disana?Apa disana ada Ten Oppa? Bisakah kau sampaikan  salamku untuk Ten Oppa?” kata Hyo Jin .

                “Kurasa aku bisa.Tapi..” gantung Mark.

                “Tapi apa Mark ?”Tanya Hyo Jin penasaran. Mark tersenyum miring.

                “ Tapi apa Ten hyung mau dapat salm dari yeoja cerewet sepertimu? Kau itu tidak pantas untuk jadi fans Ten Hyung. Sudah sana! Aku akan ke kelas.”

                Brug

                Mark mendorong Hyo Jin hingga terjatuh . Terlihat ia kesakitan. Min Ji yang melihatnya jadi geram sendiri. Ia tidak bisa membiarkan temannya terluka. Aha! Min Ji dapat ide.

TAP TAP TAP

Clak

                “Ya! Ige mwoya?!” Mark melihat ujung sepatunya. Ada permen karet pink yang menempel di sepatunya. Min Ji tidak bisa menahan tawanya. Hingga tiba-tiba Mark terpeleset dan kakinya terbentur sesuatu sehingga memar.

*flashback off*

“ Itu yang kau bilang sepele?! Kakiku memar dan dekat-dekat ini aku akan debut dengan NCT Dream! Bisa bisa aku dikeluarkan dari NCT!” teriak Mark.

SKAKMAT!!!!

Min Ji hanya bisa mematung. Ia idak memikirkan sampai sejauh itu.

“Lihat sekarang kau tidak bisa berbicara.” Mark meninggalkan Min Ji dan Hyo Jin. Sesekali ia memegang kaki nya yang memar.

“Sudah Min Ji. Jangan terlalu dipikiran. Gomawo sudah membantuku.” Hyo Jin memeluk Min Ji agar Min Ji tenang. Min Ji berharap kalau tidak akan ada kejadian yang lebih mengerikan dari ini.

@Breaktime

Terimakasih pada Hyo Jin dan Fisika yang membuat ia lupa akan kekhawatirannya, sekarang Min Ji sudah bisa tertawa dan tersenyum.

“Min Ji noona!!!!” Min Ji menengok kearah suara dan trauma nya kambuh. Ia bisa meihat Jisung berlari kearahnya. Bukan! Jisung tidak menyeramkan. Dia adik kelas Min Ji dan Hyo Jin. Rupanya pun terlihat lucu dan imut. Dan Jisung juga akan menjadi member dari NCT Dream.

NCT Dream? Ah iya, yang membuat Min Ji kembali takut adalah namja yang mengikuti dibelakang Jisung. MARK LEE!! Min Ji mulai berkeringat dingin.

“Noona, hari ini tidak bisa ikut latihan sampai jam 5 sore. Aku ada jadwal training.  Mianhae noona.” Jisung memandang Min Ji dengan wajah bersalah. Wajah inilah yang membuat orang tidak bisa menolak Jisung.

“Tak apa. Lagipula hari ini Nam saem tidak masuk jadi latihan hari ini ditiadakan.”Min Ji tersenyum.

“Gomawo noona. Oh iya, akhir-akhir ini noona sudah jarang mengelus rambutku.” Jisung cemberut. Min Ji dan Hyo Jin menahan diri agar tidak mengigit Jisung.

“Aku takut pada fansmu jika mereka melihatku mengelus rambutmu.” Jawab Min Ji sambil tertawa.

“Jadi kau tidak takut dengan fans ku?”

-TBC-

 

Dikit dulu ah buat chaper 1 nya…

Semoga kalian suka ya^^

Maaf jika ada typo yang membuat kalin pusing tapi Author 2 tau kalau kalian semua pinter dan pasti bisa ngerti apa yang Author 2 ingin sampaikan hehe…

Tunggu update an dari Author 2 yah^^

Anyeong !!!!!!

 

Advertisements

Leave a Reply Here

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s