The Present

Tittle : The Present~~

Cast:
• Kim Hwa Yeon
• Cho Kyuhyun(Kyuhyun SJ)
• Cho Hyo Jin
• Wu Yi Fan(Kris X-EXO)

Author : Cho Hyo Jin
Genre :Romance, Comedy
Rated :17+

Warning: Typo dimana-mana, alur geje, gak rame

Anyeong!! Ini FF Author 2~
Jangan lupa commentnya yah!!! Author baru belajar nih..
Semoga suka.. ini FF NC Author~~
Happy Reading~~

the present

————————————————————————————————————————————————————————-

Sabtu pagi ini merupakan sabtu pagi yang tidak biasa bagi seorang yeoja yang tengah duduk di ujung ranjangnya. Sekarang menunjukan pukul 7 pagi, biasanya handphonenya sudah berdering berkali-kali berkat ulah seorang namja. Yup, namjachingunya.

“Aneh. Tumben sekali namja babbo itu tidak menelpon. Biasanya jam segini dia akan menelpon dengan penuh kegembiraan seakan baru dapat undian.” Ucap Hwa Yeon. Hwa Yeon pun turun menuju ruang makan. Sepi sekali.

“Mwo? Hyo Jin tidak ada? Ajaib sekali. Apa Kris oppa menjemputnya?” ucap Hwa Yeon kaget melihat ruang makan sepi. Biasanya Hyo Jin, teman satu apartemennya sudah mengacak-acak kulkas dan memasak sarapan untuk mereka berdua. Hwa Yeon menuju meja makan dan melihat ada sepiring nasi goreng dan disampingnya terdapat sebuah note.

For Hwa Yeon
Hwa Yeon, eonni sudah pergi tadi subuh. Eonni sudah buat nasi goreng untukmu. Eonni sudah berangkat kuliah karna eonni ada kelas pagi.
Hyo Jin

Hwa Yeon menghela nafas pasrah. Bisa-bisanya Hyo Jin meninggalkannya dan hanya menyediakan nasi goreng saja. Biasanya Hyo jin kalau memasak sarapan pasti dengan jumlah yang bisa dikatakan besar berhubung mereka berdua suka makan tetapi badan mereka selalu ramping. Segera Hwa Yeon memakan nasi goreng itu dan bergegas mandi.

Sesudah mandi ia segera pergi ke kampusnya. Ia tak mau telat karna guru mata kuliahnya adalah seorang yang sangat dingin, Wu Yi Fan atau sering dipanggil Kris. Yup, dia adalah namjachingu Hyo Jin. Jika diluar mata kuliahnya, Kris merupakan sosok yang lembut, baik hati, dan sangat perhatian tetapi jika sudah berada di kelasnya, sebaiknya kalian serius dan fokus pada materi walau kadang gagal fokus karna ketampanan dari sang dosen beralis ulat bulu itu kalau tidak kalian akan dihukum dengan berat dan Hwa Yeon tidak mau terjadi seperti itu. Walaupun ia adalah teman dekat dari Hyo Jin, Kris tidak memberi toleransi.

Sampailah Hwa Yeon di kelasnya, ia bingung melihat tatapan aneh dari teman-temannya. Ia merasa bajunya hari ini sangat cocok, lalu apa ada yang salah?

apa yang mereka lihat? Pikir Hwa Yeon.

Hwa Yeon pun duduk dikursi biasanya, mengabaikan tatapan aneh teman-temannya yang ia sendiri tidak mengerti. Tak lama, Kris pun masuk ke kelasnya. Wajahnya penuh kemurkaan. Hwa Yeon berharap itu bukan karna dirinya, karna selain dia akan mendapat hukuman ia juga pasti akan mendapat ceramah dari eonni yang pervert itu.

“Kim Hwa Yeon!!! Kemari!!” oke. Hancur sudah harapan Hwa Yeon mendengar Kris memanggilnya. Dengan ketakutan tingkat tinggi ia menghampiri Kris.

“Bisakah kau membuat tugas dengan benar ,hah?!?!” Hwa Yeon kaget. Bagaimana tidak kaget? tugas tersebut kan dibuat dibantu oleh Kris dan Hyo Jin sendiri seminggu yang lalu.

“Mianhae, Wu seonsaeng. Aku akan mengulangnya.” Sungguh Hwa yeon tak rela mengucapkan kata maaf. Kris tersenyum mencibir. Sekarang dengan tidak keperi-seme-an, Kris merobek tugas Hwa Yeon hingga menjadi potongan yang sangat kecil. Hwa Yeon hanya bisa calangap melihat ulah namjachingu eonni terpervertnya itu.

Kesal? Oh Tuhan, jangan ditanya!

“Sekarang kau tidak diizinkan mengikuti kelasku. Selesaikan tugasmu sekarang juga. Jika saat kelas selesai dan kau belum mengumpulkan tugasmu….” Kris menggantung kalimatnya.

“Nilaimu akan berubah menjadi G-!!!” teriak Kris. Hwa Yeon stay dengan mulut menganga. Banyak kemungkinan yang membuatnya begitu. Pertama, ia baru dapat sentakan dari Kris. Kedua, apa yang akan dia katakan saat orangtuanya ngambil rapot*abaikan*. Ketiga, kalau begini Hyo Jin bisa saja menikahkan Kyuhyun dengan Sungmin yang sudah nikah dan Kyuhyun akan di duakan oleh Sungmin*oke. Ini udah lebay banget*dan yang terakhir, ia baru dengar ada nilai G-. Ingat G! Ada minesnya lagi! Inget ADA MINESNYA!!

Hwa Yeon gelisah dan segera pergi menuju perpustakaan untuk mengulang menyelesaikan tugasnya. Tanpa ia sadari, Kris sudah menyeringai. Apa? Menyeringai? Apa Hwa Yeon akan di’gauli’ oleh Kris? TIDAK!! Kalian yadong..*apa sih?*

Kelas berlangsung selama 3 jam. Hwa Yeon sudah selesai mengerjakaan tugasnya(lagi) kurang dari 2 jam. Hwa Yeon bisa dibilang mahasiswa yang gaul. Gak ada hubungannya sih. #plak

Kesialan Hwa Yeon tidak berhenti sampai situ. Saat hendak menuju apartemen Kyuhyun, ia disuguhi pemandangan yang menyayat hati. Ia melihat Kyuhyun memeluk mesra seorang yeoja. Tak terlihat jelas wajah sang yeoja karna sang yeoja dalam keadaan membelakangi Hwa Yeon. Mungkin kalau hanya memeluk tak akan jadi masalah besar. Pasalnya kini Kyuhyun mengecup bibir yeoja itu. Hwa Yeon tak sanggup menahan amarahnya. Segera ia menuju Kyuhyun. Melihat Hwa yeon mendatanginya segera sang yeoja pergi entah kemana dengan kecepatan yang menyerupai Hyo Jin jika menghilang sangat cepat seperti boboi boy.

Hwa Yeon menampar pipi Kyuhyun dengan keras. Lebih tepatnya sangat keras, bisa dibuktikan dengan suara yang diciptakan.

Plak!!!

“Kau brengsek oppa!!!!”ucap Hwa Yeon dengan air mata yang mengalir sangat deras dari matanya. Kyuhyun hanya bisa memegangi pipinya yang merah karna tamparan Hwa Yeon.

“Ck, kedatanganmu begitu mengganggu! Kau tak liat aku sedang asik dengan yeoja tadi,eoh? Kau tau aku bosan dengan sikapmu yang manja. Kukira kau istimewa, ternyata kau sama saja seperti yeoja murahan yang lain.”ucap Kyuhyun dengan sedikit menyentak. Hwa Yeon memantapkan hatinya.

“Kita putus.” Kata-kata itu keluar dari mulut Hwa Yeon dengan gamblangnya. Hwa Yeon pergi begitu saja. Kini gantian Kyuhyun yang kaget bukan main. Ini bukan yang ia inginkan. Bukan yang ia inginkan? Yah, bisa dibilang kejadian hari ini adalah perbuatan evil dari Kyuhyun. Hari ini adalah hari ulang tahun Hwa Yeon. Awalnya rencana ini ditolak oleh Hyo Jin mengingat Hwa Yeon adalah yeoja yang sangat sensitif, bodohnya Kyuhyun tidak mengindahkan ucapan Hyo Jin. jadi yang bisa ia lakukan sekarang adalah mengejar Hwa yeon.

“Lepaskan aku!!” teriak Hwa Yeon saat Kyuhyun menariknya dengan cukup kuat, lalu membawanya masuk ke apartemennya. Sebenarnya Kyuhyun sendiri tak tega menggeret yeojachingunya sendiri dengan paksa, tapi mau bagaimana lagi?

“Ya! Cho Kyuhyun!! Lepaskan aku!! Atau akan ku—eumpphhttt” ucapan Hwa Yeon terhenti akibat ulah Kyuhyun. Kalimat makian yang sudah siap meluncur dari mulutnya, tertahan menjadi desahan saat Kyuhyun mencium bibirnya dan meraba tubuhnya.

Hwa Yeon tak mau menjadi munafik. Ia sangat suka dengan sentuhan Kyuhyun. Sejenak ia melupakan kekesalannya pada Kyuhyun. Kyuhyun mulai memainkan lidahnya di dalam mulut Hwa yeon, merasa pasif Hwa yeon pun mengajak lidah Kyuhyun untuk berperang. Ciuman itu menjadi sangat panas saat tangan nakal Kyuhyun sudah meremas- remas butt milik Hwa Yeon. Hwa Yeon hanya bisa melenguh tertahan akibat ulah namjanya itu. Kyuhyun benar-benar tau caranya membangkitkan gairah yeoja itu rupanya. kkk~

Kyuhyun benar-benar melancarkan aksinya. Ia membawa tubuh Hwa Yeon dengan mudahnya menuju kamar dengan dekorasi warna pink, lalu merebahkan tubuh yeoja itu ditengah kasur. Ia memulai dengan mengecup leher jenjang Hwa Yeon dan memberikan beberapa kissmark yang sudah dipastikan tidak akan hilang dalam beberapa hari.

“Aish.. oppah.. langsung sajahh.. akuh.. akh.. tak kuat lagih..” Kyuhyun tersenyum penuh kemenangan. Segera ia mengeluarkan litle Kyu yang sebenarnya tidak pantas disebut litle. Dikocoknya sebentar lalu ia arahkan pada miss v Hwa Yeon yang sudah sangat basah.

“Akh! Appo.. “ jerit Hwa Yeon. Jujur saja ini adalah pertama kali mereka melakukan gerakan inti. Karna saat mereka akan melakukan gerakan inti selalu digangu oleh yeodongsaeng Kyuhyun yang sangat cantik yaitu Hyo Jin. #cih

“Tahanlah, chagi~ mungkin akan terasa sakit mengingat kita baru pertama kali melakukannya, sebentar lagi pasti akan terasa nikmat.. akh! Kau begitu sempit!” Kyuhyun tak menyangka akan terasa sangat nikmat seperti ini. Pantas saja Kris dan Hyo jin rajin sekali melakukannya. Kkk~!!

JLEB!!! #suaranyadramatissekalitemanteman

Akhirnya junior Kyuhyun masuk kedalah miss v Hwa Yeon dalam satu kali sentakan. Hwa Yeon mendesis lirih seraya mencengkram kuat punggung polos Kyuhyun. Merasa sudah terbiasa, Hwa Yeon inisiatif untuk menggerakan pinggulnya. Kyuhyun sendiripun secara bertahap menggenjot hole Hwa Yeon dengan cepat, keras, dan dalam.

“Oppah.. ahk! di… situhh.. aish.. AHH!” Hwa Yeon melengkungkan punggungnya disertai dengan jeritan yang menandakan dia baru saja orgasme. Kyuhyun yang belum merasakan akan klimaks segera mengganti gaya. Woman On Top. Hwa Yeon dengan semangat menaik turun kan badannya berusaha mencari titik terdalamnya.

GOTCHA!!!

Dan keberhasilan Hwa Yeon menemukan titik terdalamnya dihadiahi cairan Kyuhyun yang langsung menyembur ke titik itu membuat Hwa Yeon kenikmatan. Seluruh energi nya hilang bahkan untuk duduk saja ia tak sanggup. Ia bingung kenapa Eonni pervert itu bisa melakukan nya hingga ronde ke 12 bersama kekasihnya yang memiliki tingkat kepervertannya sangat tinggi. Padahal melakukannya satu kali saja sudah sangat sakit dan lelah. Aigoo~

“Gomawo dan Mian telah membuatmu kesakitan. Happy Birthday! Saranghae!” ucap Kyuhyun lalu mencium bibir Hwa Yeon sekilas. ‘Pabboya Hwa Yeon!! Bisa-bisanya ia lupa hari ini adalah hari ulang tahunmu’ Hwa yeon meruntuki dirinya yang tidak peka akan kejahilan eonni, oppa dan namjachingu dari eonni kesayangannya itu.

“ Jadi ini semua ulahmu? Wah, muali nakal yah nae Kyupa? Karna kau sudah menjahiliku dan telah mencium yeoja lain aku akan memberimu hukuman.” Ucap Hwa yeon dengan seringainya. Kyuhyun hanya bisa menelan ludah. Semoga hukuman yang dimaksud Hwa yeon bukan hukuman yang sedang ia pikirkan.

“Kau tidak mendapat jatahmu selama 3 tahun!!” ucap Hwa yeon sakratis.

JDERRR!!

Oke. Sekarang apa yang ia bayangkan terjadi. Ia tak tau bagaimana nasib Fllapy Kyubird ini selama 3 tahun kedepan. Yang pasti ia sekarang sedang merenung sambil mengelus- elus miliknya dengan tatapan sendu. Melihat Kyuhyun berhasil ia kerjai, Hwa yeon tertawa terbahak-bahak.

“Aku hanya bercanda oppa.. baiklah akan kuringankan.. kau tidak akan dapat jatah selama1 bulan. Sabar ya Fllapy Kyubird” ucap Hwa yeon sambil menepuk bahu Kyuhyun yang masih sedih karna selama sebulan ini ia harus puas dengan bermain ‘solo’ dan ‘bermandi sabun’ saja. Poor Kyuhyun.

-EPILOG-

“Oppa, jadi yeoja yang oppa cium itu siapa?” tanya Hwa Yeon mengintrogasi. Walaupun hanya pura- pura marah, tapi Hwa yeon tetap saja cemburu. Hell, siapa yang tidak cemburu jika kekasihnya berciuman dengan wanita lain!

“Dia Hyo Jin. Kau tau betapa aku ingin tertawa saat mencium bibir adikku sendiri. Rasanya berbeda dengan waktu dulu.” Ucap Kyuhyun santai.

“Ya! Kau oppa mesum!!” teriak Hwa yeon. Sambil melemparkan seluruh barang pada Kyuhyun. Yah, Kyuhyun harus berlindung di kamar mandi untuk menghindari Hwa yeon yang sedang ngamuk. Once again, poor Kyuhyun.

-END-

Gimana? Nista abis kan? Ini FF NC yang sebenernya gk hot banget.. Author harap kalian gak jera baca FF Author .. Mian kalo ini membuat kepala kalian pusing. Gomawo buat yang mau baca!! *bow 90° bareng nae abang, Cho Kyuhyun* Jangan lupa commentnya ya!!! Bye- bye…

Cho Hyo Jin~~

Advertisements

Leave a Reply Here

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s